Blakvue, Kamera Mobil Dengan Beragam Fungsi

Jakarta,TAMBANG, Satu lagi produk kamera dashboard kamera yang mampu dipakai di kendaraan tambang ialah Blackvue. Rudy, Direktur Pemasaran Blakvue Indonesia menerangkan produk ini semacam DVR khusus untuk kendaraan beroda empat. Didesain mengikuti keadaan kendaraan tergolong kendaraan tambang. Produk dibuat mengikuti kebutuhan medan mulai dari mesti tahan Suhu panas jika terjemur, penggunaan kabel yang sungguh minimum sehingga tidak mengganggu keadaan di dalam kabin kendaraan beroda empat. Juga fungsi night vision semoga kamera tetap terang walaupun di malam hari.

“Produk ini juga ada file management system yang bagus dikarenakan kamera yang akan merekam terus menerus dan juga mengikuti keadaan kelistrikan kendaraan beroda empat yang sering dimatikan dan dihidupkan kembali,”terang Rudi.

Rudi pun menyertakan baha produk ini punya setumpuk faedah. Mulai dari rekaman yang ada di produk Blakvue bisa dijadikan sebagai video bukti tabrakan/kecelakaan. Alat ini juga mampu mengawasi dan memperbaiki kebiasaan buruk pengemudi alasannya adalah merasa diawasi. Lalu melalui alat ini, konsumen dapat mengawasi operasional kendaraan, akan tertangkap tangan kalau kendaraan tersebut berhenti.

Alat ini juga berdasarkan Rudi, mampu menjadi pola untuk melihat kemampuan dan keahlian pengemudi. Bahkan mampu menjadi materi untuk memeriksa pengemudi serta bisa dipakai selaku materi training untuk pengemudi baru.

Saat ini produk Blackvue telah dipakai di banyak sekali sektor usaha mirip pertambangan, logistik, dan banyak sekali perusahaan yang memiliki armada.  Khusus di bidang pertambangan biasanya kendaraan beroda empat-mobil yang menggunakan blackvue adalah alat berat yang berada di area pertambangan, mobil-kendaraan beroda empat double cabin untuk kegiatan pengawasan dan truck-truk pengangkut.

Produk Blakvue yang sudah digunakan diantaranya Blackvue seri DR750S-2CH IR, DR590-2CH IR dan DR590W-2CH IR. Produk-produk ini merekam ke dalam kabin kendaraan beroda empat, dan ke arah luar kendaraan beroda empat.

 “Kaprikornus saat terjadi sebuah kecelakaan kerja, maka kita bisa melihat, apa yang terjadi di luar kendaraan beroda empat, dan apa yang terjadi di dalam mobil, sehingga kita mampu menilai sebuah insiden dengan akurat dan tentu saja menjadi bahan pembelajaran untuk berikutnya,”terang Rudy.

Tipe DR750S-2CH IR adalah tipe terlaris untuk aktivitas pertambangan. Tipe ini mempunyai Enchanted Night Vision, dimana fungsi night vision telah ditingkatkan sehingga sangat sesuai di tempat pertambangan yang penerangannya jalannya kurang. Selain itu tipe ini mempunyai aneka macam fitur pemanis seperti perekaman kecepatan mobil, perekaman lokasi kendaraan beroda empat, alarm jikalau mobil telah melewati batas kecepatan yang diputuskan.