Elnusa Bagikan Dividen 25% Dari Keuntungan Bersih 2019

Jakarta,TAMBANG, PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka pemasokjasa energi, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku 2019. Sepanjang 2019, Elnusa mencatat keuntungan bersih sebear Rp356 miliar.  Para pemegang saham juga setuju untuk membagikan dividen sebesar 25% dari total laba higienis, atau senilai Rp89 miliar. Sehingga setiap lembar saham akan menerima dividen sebesar  Rp12,211 dan direncanakan akan dibayarkan 30 hari sesudah berakhirnya RUPST.

Para pemegang saham juga memilih dan menetapkan susunan Dewan Komisaris dan Direksi baru. Para pemegang saham menentukan Agus Prabowo selaku Komisaris Utama. Ia dibantu Antonius Ratdomopurbo, Anis Baridwan dan Lusiaga Levi Susila.

Sementara Direksi diisi oleh Ali Mundakir selaku Direktur Utama. Direktur Utamanya yaitu Ali Mundakir. Kemudian Hery Setiawan (Direktur Keuangan), Tenny Elfrida (Direktur SDM & Umum) dan Arief Riyanto sebagai Direktur Pengembangan Usaha merangkap Direktur Operasi (Direktur Independen).

Para pemegang saham memperlihatkan apresiasi tinggi atas bantuan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang sudah tamat era baktinya.