Giias 2019 Resmi Dibuka,  Ud Truck Unjuk Gigi Produk Andalan

Jakarta, TAMBANG- GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 secara resmi dibuka oleh Wapres Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (19/7). Di hari pertama pekan raya, pengunjung ramai berdatangan.

 

Pameran otomotif paling besar di Indonesia ini memperlihatkan tujuh kendaraan komersial, salah satunya UD Truck. UD Trucks yang ialah produsen truk global ternama asal Jepang tahun ini hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 dengan menawarkan kesepakatan yang lebih besar lengan berkuasa dalam mendukung pelanggan di seluruh Indonesia.

 

Dalam ajang GIIAS 2019 ini UD Trucks memamerkan empat produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty. Model QUESTER CDE 250 6×2 Rigid WB4300 ialah produk terbaru UD Trucks, kemudian versi yang lain ada QUESTER GKE 280 4×2 Tractor Head, KUZER RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dengan Box Aluminium dan KUZER RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dengan Flat Bed.

QUESTER GKE 280 4×2 Tractor Head (Foto: Istimewa)

 

Seiring dengan kesempatan pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di Indonesia, lewat produk Quester dan Kuzer, UD Trucks menawarkan kesiapan dalam mendukung pebisnis Indonesia dengan terus memajukan kinerja lini produk dari UD Trucks.

 

Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia Valery Muyard mengatakan Quester dan Kuzer ialah produk yang di desain sesuai dengan komitmen produk “Made To Deliver Extra”. Quester sendiri memiliki kemampuan hebat utamanya bagi perusahaan di bisnis distribusi yang memerlukan transportasi truk kelas berat dengan variasi antara efisiensi bahan bakar kelas pertama dengan daya tahan yang teruji.

 

“Di segmen angkutan ringan, UD Trucks Kuzer merupakan solusi terpercaya dengan efisiensi, kenyamanan, keselamatan, dan ketahanan bagi pelanggan yang ingin memajukan produktivitas bisnis,” ungkap Valery di Ice, BSD City, Kamis (19/7).

 

Lebih lanjut Valery menyampaikan, UD Trucks senantiasa berinovasi untuk memberikan produk yang terbaik terhadap konsumen di Indonesia. UD truck juga berupaya melayani konsumen dengan lebih baik, salah satunya dengan layanan purna jual yang lengkap dan tim kompeten yang berpengaruh melalui jaringan diler di seluruh Indonesia bersama dengan Astra UD Trucks dan United Tractors.

 

“UD Trucks akan senantiasa menunjukkan pelayanan tambahanuntuk pelanggan kami dan menjadi mitra bisnis terbaik mereka, melakukan semua yang diharapkan untuk mewujudkannya.” ungkap Valery di ICE BSD City, Kamis (19/7).

 

Seperti dikenali, UD Trucks telah hadir di Indonesia lebih dari 35 tahun yang lalu, dimana sebelumnya UD Trucks dikenal dengan nama Nissan Diesel yang sudah berkiprah secara global di industri truk sejak tahun 1935. UD Trucks Indonesia dengan janji “Going The Extra Mile” telah memberikan donasi nasional dengan adanya sekitar lebih dari 30.000 truk tersebar di jalanan Indonesia yang melayani berbagai keperluan pelanggan dari jasa segmen on-road maupun off-road.

 

Senada dengan Valery, CEO Astra UD Trucks, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan dirinya yakin pelanggan akan benar-benar mampu mengambil manfaat dari kenaikan layanan yang telah dilaksanakan. Dukungan perusahaan tidak cuma berasal dari produk-produk truk yang berkualitas, tetapi juga layanan purna jual yang lengkap untuk fasilitas pelanggan diantaranya UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD CertifiedMechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support.

 

“Dukungan aftermarket tersebut dapat didapatkan di dealer kami yang tersebar di berbagai kawasan,” ungkap Aloysius.

 

Lebih lanjut Valery mengungkapkan UD Trucks senantiasa berkomitmen ‘Going the Extra Mile’ dalam melaksanakan segala sesuatu yang dibutuhkan. Hal ini dilaksanakan untuk memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen dan menyebabkan UD Trucks selaku mitra bisnis terbaik.

 

GIIAS 2019 berjalan dari 18-28 Juli 2019. Selain UD Truck, kendaraan komersial lainnya yang dipamerkan yakni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan Tata Motors.