Gaikindo Siap Gelar Pekan Raya Kendaraan Komersil Di Jakarta

Jakarta, TAMBANG – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan menggelar pekan raya kendaraan komersial di Jakarta. Pameran bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) itu akan berlangsung pada 5-8 Maret 2020.

 

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menuturkan, GIICOMVEC kali ini akan menunjukkan 36 merek mulai dari kendaraan hingga industri penunjang.

 

“Kami ingin menjadikan bazar sebagai ajang yang komprehensif, tidak hanya menunjukkan kendaraan komersial, tapi juga ajang bertemunya pelaku bisnis di bidang karoseri, truk, logistik, dan lainnya,” ujarnya dikala pertemuan pers di Jakarta, Selasa (4/2)

 

Adapun merek yang sudah konfirmasi akan tampir di pameran tersebut di antaranya, Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Izusu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitshubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Truck, dan United Tracktor.

 

Targetnya, pemain film khusus kendaraan komersial yang kedua ini akan dihadiri 15 ribu visitors. Segmennya dari sektor logistik, konstruksi, manufaktur, transportasi, pertambangan, migas, energi, dan pariwisata.

 

Untuk dimengerti, pengunjung GIICOMVEC dapat melaksanakan pendaftaran secara online mulai saat ini. Pameran dibuka untuk hadirin dari kalangan pebisnis mulai tanggal 5-7 Maret. Sedangkan selesai ekspo pada 8 Maret, dibuka untuk hadirin dari golongan umum tanpa dikenai ongkos tiket masuk.