Jrbm Bantu Korban Banjir Di Dua Kabupaten Di Sulut

Jakarta,TAMBANG. PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) memberi sumbangan untuk para korban banjir bandang dan longsor di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

 

Anak perjuangan PT J Resources Asia Pasifik,Tbk (PSAB) ini memberi pemberian berupa Sembako, Selimut Bayi, Obat-obatan dan kebutuhan dapur.  Banjir bandang dan longsor yang terjadi pada 4 Maret kemudian juga menimbulkan Sungai Pangi di Kabupaten Bolaang Mongondow tertutup lumpur dan tanah.

 

Perusahaan tambang watu bara juga secepatnya menurunkan 2 unit excavator 20 dan 40 ton. Dua alat berat ini akan menolong melaksanakan normalisasi Sunga Pani di Kabupaten Bolaang Mongondow. Bantuan dari JRBM diberikan oleh perwakilan Tim CSR perusahaan, Bapak Taufik Pontoh dan diterima langsung Tim BPBD Bolmong (Kabid Darurat Bencana), Bapak Lani Paputungan.

 

“Bantuan yang diberikan JRBM ini dibutuhkan mampu meringkan beban korban2 tragedi banjir bandang dan longsor di kawasan bolmong dan bolmut” ungkap Lani.

 

Bantuan yang diberikan ini merupakan tanda kepedulian perusahaan pada korban banjir yang ada di dua daerah tersebut. “JRBM tidak cuma fokus pada investasi tambang namun lewat acara sosial mirip ini, JRBM juga melakukan investasi sosial yang dibutuhkan mampu membantu meringankan beban penduduk .” pungkas Direktur JRBM, Edi Permadi.