Blackvue Hadirkan Produk Dashcam Terbaru

Jakarta,TAMBANG. Dalam ajang GIICOMVEC 2020 yang digelar pekan kemudian Backvue, perusahaan yang memasarkan dashcam / cctv / dvr khusus kendaraan beroda empat memasarkan produk terbaru berkualitas 4K. Produk tersebut dinamakan Blackvue DR900S-2CH IR . Produk ini memiliki 2 buah kamera yang digunakan untuk merekam ke arah depan dan dalam kabin.

 

“Kamera depan mempunyai kualitas rekaman 4K, yang bisa diperbesar 4 kali dibandingkan kamera lazimnya dan memiliki fungsi HDR untuk memutuskan mutu rekaman tetap tersadar meskipun terkena silau matahari. Sedangkan kamera Kabin dilengkapi dengan Infrared untuk memastikan rekaman tetap jelas walaupun di kabin gelap total,”terang Rudy, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia.

 

Kehadiran Blackvue DR900S-2CH IR melengkapi 3 tipe untuk mobil komersial lainnya yaitu DR750S-2CH IR, DR590W-2CH IR dan DR590-2CH IR. “Blackvue diandalkan oleh customer-customer kami alasannya kualitas dan ketahanan yang baik, blackvue sangat reliable dan mampu memperlihatkan kepastian rekaman. Saat ada kejadian, hasil rekaman tidak ternilai harganya, tentukan menggunakan alat yang sudah terpercaya” lanjut Rudy.

 

Rudy yang dijumpai di ekspo menerangkan CCTV untuk kendaraan beroda empat atau terkenal dengan istilah dashcam biasanya dipasang di kendaraan beroda empat dengan tujuan bila terjadi kecelakaan maka video rekamannya bisa dijadikan bukti untuk memilih siapa yang benar dan siapa yang salah.

 

“Penting untuk memasang Blackvue di mobil untuk menyingkir dari terjadinya Debat kusir, atau intimidasi oleh orang yang telah sudah biasa berdebat. Terkadang walaupun kita benar, keadaannya bisa berbalik salah kalau kita tidak cendekia berdebat,”terang Rudi.

 

Di industri pertambangan saat ini telah ada beberapa perusahaan yang menggunakan produk Backvue.