Peringati Hari Jadi, Indika Bagi Paket Beras Di Kalimantan Timur

Jakarta, TAMBANG – Dalam rangka memperingati hari jadi ke-20, PT Indika Energy Tbk melakukan agresi sosial pembagian 20 ribu paket sumbangan beras di lebih dari 100 titik di Kalimantan Timur tergolong Balikpapan, Paser, Kariangau, dan Kutai Kertanegara.

Indika Energy melibatkan aneka macam pihak dalam penyelenggaraan agenda tersebut, mulai dari pemerintah kawasan, sejumlah organisasi penduduk , sampai para pelaku UMKM untuk pengadaan sekitar 110 ton beras.

Dalam pelaksanaannya, Indika turut menggandeng seluruh anak bisnisnya, adalah Kideco Jaya Agung, Petrosea, Tripatra, Mitrabahtera Segara Sejati, Interport, dan Indika Foundation.

“Diharapkan paket pertolongan beras bisa membantu mengendorkan beban masyarakat utamanya di sekeliling daerah operasional Indika Energy  Group dan menunjukkan energi di era pandemi ini,” tutur Arsjad Rasjid, Direktur Utama Indika Energy.  

Menurutnya, dikala ini banyak penduduk yang merasa kesulitan dalam menghidupi keluarganya alasannya adalah pandemi COVID 19 mempunyai pengaruh terhadap mata pencaharian. Untuk itu, Indika Energy Group memperlihatkan derma lewat program bertajuk “Energi Untuk Negeri” ini.