Rangkul Mitra Baru, Jebsen & Jessen Kembangkan Bisnis Pengelolaan Bijih Tambang

Jakarta, TAMBAMG – Jebsen & Jessen Technology Indonesia merangkul sejumlah kawan gres dalam membuatkan bisnis pengelolaan bijih atau dry bulk handling untuk komoditas tambang.

 

General Manager Dry Bulk Handling Jabsen & Jessen Technology Indonesia, Andy Blythe mengungkapkan, pihaknya melakukan pekerjaan sama dengan merek-merek ternama, mirip Striker Crushing, Shaorui Heavy Industries ( SRH- Metso), dan Hoverdale UK. Hal ini dilaksanakan supaya dapat menunjukkan aneka macam perlengkapan baru dan bekas pakai, mencakup produk-produk mobile and fixed crushers, mobile screens, telescopic conveyors, dan sparepart.

 

Selain itu, Jebsen & Jessen Technology juga memperluas portofolio dengan menyuplai produk berupa trommel screens dari MDS International, telescopic conveyors dari Thor Global, ship loading technology dari Bedeschi S.p.A dan belt scanning technology dari H-Sensortechnik.

 

“Kami telah melihat perkembangan yang terus berkelanjutan dalam bisnis ini. Dengan menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan bekerjasama dengan merek-merek ternama di seluruh dunia, serta disokong oleh layanan konsumen setempat. Sehingga kami mampu menawarkan yang terbaik untuk para konsumen,” ujar Andi saat dijumpai di bazar Mining Indonesia, Jakarta, Rabu (18/9).

 

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017, lini bisnis pengelolaan bijih Jebsen & Jessen terus meningkat . Saat ini, Jebsen & Jessen mengatasi proyek pada sektor pertambangan, khususnya di bidang coal handling, crushing and screening, dan tambang nikel. Khusus nikel, Jebsen & Jessen diketahui sedang terlibat dalam salah satu proyek pengolahan nikel di Sulawesi.

 

“Dengan adanya lonjakan ajakan pada produk Dry Bulk Handling, khususnya dalam industri pertambangan. Kami akan terus berkomitmen untuk memenuhi undangan pasar serempak dengan terus mempertahankan kriteria yang telah kami miliki,” kata Andy.

 

Untuk diketahui, Jebsen & Jessen Technology Indonesia ialah bagaian dari Jebsen & Jessen Indonesia Group, dengan konsentrasi memberikan layanan berbasis teknologi. Perusahaan ini menawarkan banyak sekali peralatan dan penyelesaian lengkap melalui enam unit bisnis yang berisikan dry bulk, energi, industrial services, pump, scientific, serta pengelolaan gambut dan irigasi.