Bantu Tangani Virus Korona,Mifa Bersaudara Beri Sumbangan Apd Ke Tempat Tinggal Sakit Di Aceh

Jakarta,TAMBANG, PT Mifa Bersaudara lewat acara CSR nya akan memberi tunjangan APD ke beberapa RSUD yang ada di Aceh Barat dan Aceh yang ditunjuk eksklusif oleh pemerintah tempat. Ini dijalankan merespon sejumlah gosip terkait kurangnya alat pelindung diri (APD) untuk paramedis dalam hal penanganan tanda-tanda virus corona.

 

CSR & Corcom Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menerangkan dikala ini pihaknya telah melakukan penjajakan keperluan APD untuk paramedis di RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. Ia juga mengkonfirmasi bahwa ketika ini perusahaan sedang menurunkan tim ke lapangan untuk menjajaki kebutuhan APD paramedis ke beberapa rumah sakit yang nantinya akan dikaji sesuai dengan kebutuhannya.

 

“Penjajakan ini ialah salah satu upaya kami untuk membantu para tim medis di beberapa rumah sakit dalam antisipasi penanganan dan pencegahan corona, kita mesti saling mendukung kepada kasus yang telah menjadi perbincangan dunia ini”kata Azizon dalam siaran pers yang diterima www.tambang.co.id pada Senin (16/3/2020).

 

Azizon juga menambahkan bahwa dikala ini perusahaan sedang melakukan beberapa upaya penanganan terkait virus Covid-19 melalui sosialisasi dan beberapa arahan dalam rangka menimalisir penyebaran virus di daerah kerja dan kehidupan sehari-hari.