Ckb Logistics Tambah Agenda Layanan Rute Jakarta-Timika

Jakarta,TAMBANG – PT Cipta Krida Bahari (CKB) Logistics memperbesar agenda layanan cargo freighter pada rute Jakarta-Timika, yang sebelumnya cuma satu kali sepekan menjadi dua kali seminggu.

 

President Director CKB Logistics, Iman Sjafei membuktikan, penambahan jadwal layanan tersebut sebgai salah satu seni manajemen perusahaan mengantisipasi pertumbuhan industri di tempat Indonesia Timur. Penerbangan ini akan beroperasi setiap hari Kamis dan Sabtu  dan akan efektif mulai hari Kamis 16 Mei 2019, menggunakan pesawat Boeing 737-200 dengan total kapasitas sebanyak 16 ton angkutan kargo.

 

“Target market kami yakni perusahaan yang bergerak di sektor energi dengan operasional area berada di wilayah Papua dan sekitarnya termasuk perusahaan jasa pendukungnya,” ujar Iman terhadap tambang.co.id, Senin (13/5).

 

“Target market kami yakni perusahaan yang bergerak di sektor energi dengan operasional area berada di kawasan Papua dan sekitarnya termasuk perusahaan jasa pendukungnya,” ujar Iman kepada tambang.co.id, Senin (13/5).

 

Menurut Iman, layanan cargo freighter CKB Logistics mempunyai beberapa keunggulan, di antaranya ketepatan waktu pengantaran, kepastian tentang acara penerbangan, harga yang kompetitif, dapat menangani jenis kargo yang overweight dan oversized, serta tidak ada volume surcharge untuk pengiriman dengan berat lebih dari 250 kg.

 

Selain rute Jakarta – Timika, anak perjuangan ABM Investama ini juga mengoperasikan layanan cargo freighter dari Singapura tujuan Jakarta dan Balikpapan, yang beroperasi lima kali seminggu, dari Selasa sampai Sabtu.

 

“Ke depan, kami berharap layanan cargo freighter CKB Logistics dapat diperluas baik secara rute maupun agenda penerbangan. Dengan kian meningkatnya kebutuhan layanan kargo udara, maka untuk mengakomodir keperluan para pelanggan ke depan, CKB Logistics akan terus berupaya menawarkan pelayanan yang terbaik” pungkas Iman.