PO Mahendra Transport Mulai Mengaspal, Layani Rute Tangerang – Kedungwuni

HinoMobil.com — Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport besutan Rian Hahendra telah resmi beroperasi mulai 24 Juni 2023 dengan tujuan Tangerang – Kedungwuni, rute bus tersebut diketahui terbagi menjadi 2 jalur.

Untuk jalur pertama Tangerang – Kedungwuni bus dengan nomor lambung MTI 001 dan MTI 002 melewati jalur Bojong, Kajen, Karanganyar, Wonopringo lalu tujuan akhir Kedungwuni. Sementara bus dari Tangerang melintasi Cipulir, Tanah Abang dan Cawang.

 

Kemudian untuk jalur kedua bus dengan nomor lambung MTI 003 dan MTI 004 dengan jurusan yang sama melintasi Cikokol, Poris, Kebun Besar, Kalideres, Ringroad, Jembatan gantung, Pesakih, serta Grogol.

Ke empat bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari PO Mahendra Transport ini menggunakan sasis Mercedes Benz OH 1626 ex PO Sembodo yang mana pembelian unit bus ini sempat diunggah di chanel Youtube PO Sembodo sendiri.

 

Berdasarkan unggahan di Instagram @rianmahendra83, terdapat 33 agen resmi yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek serta 221 agen resmi yang tersebar di wilayah Pekalongan, Jawa Tengah.

Bodi bus PO Mahendra Transport masih mengikuti yang sebelumnya yakni SR2 HD Prime garapan karoseri Laksana, hanya saja seluruh bodi di cat ulang dan diberikan livery baru di karoseri K3 yang berada di Semarang.

 

Sumber : mobilkomersial[.]com