Turnamen Futsal Mining And Energy Cup Menuai Apresiasi Berbagai Pihak

Jakarta, TAMBANG – Turnamen futsal Mining and Energy Cup 2019, telah sukses diselenggarakan. Turnamen yang berkala digelar oleh Majalah TAMBANG setiap tahun ini, diperuntukkan untuk memperingati hari pertambangan dan energi ke-74, yang jatuh pada 28 September mendatang.

 

Manajer tim futsal Ditjen Minerba, Terry Sinulingga memberikan apresiasi atas kesuksesan penyelenggaraan aktivitas ini. “Selamat buat semua partisipasi akseptor. Selamat untuk yang Juara. Majalah Tambang terbaik,” ujarnya, Senin (16/9).

 

Hal senada disampaikan oleh Manajer Tim Futsal PT Timah, Ode A.D Maliwasa. Tahun ini ialah tahun pertama bagi Timah mengirim tim yang berasal dari Bangka Belitung. 

 

“Terima kasih pada panitia penyelenggara yang sudah memberi potensi Timah untuk ikut bergabung dalam turnamen futsal ini. Untuk semua peserta, kami juga sampaikan terima atas pengalaman terbaik slama dua hari bertanding,” kata Ode.

 

Dalam potensi yang serupa, Gilang Armando Ranbangga dari PT Sinarmas Mining turut menyampaikan apresiasi.

 

“Terima kasih banyak bapak-bapak  panitia, Acaranya berhasil. Mantap. Semoga tahun depan acaranya lebih meriah lagi. Bravo! Majalah TAMBANG,” ujar Gilang.

 

Manajer tim PT J Resources, Catherine Nada juga memberikan terima kasih. “Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi di antara stakeholder pertambangan. Ke depan semoga makin sukses dan meriah,” ucap Nada.

 

Mewakili tim futsal PT Arutmin Indonesia, Indra Pratama memberikan apresiasai sebab turnamen kali ini berjalan berhasil.

 

“Saya mewakili tim futsal PT Arutmin Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Turnamen Indonesia Mining and Enegi Cup. Juga terima kasih terhadap seluruh penerima turnamen futsal ini. Semoga kita semua sukses dan sehat senantiasa sehingga bisa bersilaturahmi kembali di turnamen Majalah TAMBANG tahun depan,” beber Indra.

 

Kemudian Andi Apriyanto, mewakili tim juara juga mengaku senang mampu terlibat dalam turnamen ini.

 

“Terima kasih juga terhadap seluruh tim akseptor turnamen atas silaturahminya, semoga kita semua berhasil selalu, dan hingga bertemudi turnamen Indonesia Mining  and Energy Cup tahun depan,” kata Andi.

 

Salah satu tim yang turut diundang dalam turnamen kali ini adalah tim futsal PERHAPI. Agung sebagaimanajer tim memberikan terima kasih kepada Majalah TAMBANG, panitia serta terhadap seluruh penerima turnamen futsal.

 

“Semoga kita semua berhasil dan sehat senantiasa sehingga mampu bersilaturahmi kembali di turnamen Majalah TAMBANG tahun depan,” seloroh Agung.